Rabu, 08 Oktober 2014

Profil Khong Guan


Profil Perusahaan

            Khong Guan adalah pelopor Industri Biscuit di Indonesia, Sejak dahulu hingga sekarang kami telah menciptakan ratusan jenis biscuit dengan berbagai macam rasa. Kami juga selalu mengikuti perkembangan jaman, dimana kami selalu berinovasi menciptakan variasi biscuit serta variasi rasa yang baru dan unik. Bukan lagi pemain tunggal dalam Industri ini, membuat kami terus bersemangat dan bekerja keras agar tetap menjadi nomor satu.
            Biscuit Khong Guan diproduksi menggunakan mesin mesin modern yang berasal dari Eropa yang syarat akan teknologi tinggi, sehingga produk yang kami hasilkan tentunya adalah biscuit biscuit yang berkualitas tinggi selain dari alat produksi nya kami juga selalu mengutamakan kualitas bahan bahan pembuat biscuit sehingga hanya bahan yang berkualitas yang selalu kami gunakan. Selain itu Perusahaan kami telah memiliki sertifikat HACCP dan ISO22000:2005 dari LT-IPB serta Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia sehingga menjamin produk yang kami hasilkan selain berkualitas tinggi juga aman untuk dikonsumsi.
            Kami juga turut membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja seluas luasnya, dimana tiap tahunnya kami merekrut tenaga kerja hingga ribuan orang untuk dipekerjakan.
            Terima kasih telah membuat Khong Guan menjadi pemimpin dalam Industri Biscuit di tanah air berkat dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia Khong Guan juga telah meraih beberapa penghargaan diantaranya seperti SuperBrand Award dan Award lainnya.
Karena kita semua tahu bahwa “Khong Guan Tak Asing Lagi dan Tak Ada Duanya”

Visi

Menjadi Perusahaan Global yang terbesar dan tersebar di seluruh dunia dengan mengutamakan kualitas, inovasi, dan aman untuk dikonsumsi 


Misi

Turut berperan serta dalam meningkatkan nutrisi bangsa dan menciptakan lapangan kerja seluas luasnya untuk masyarakat Indonesia



Ekspor

Kami telah melakukan ekspor ke beberapa negara di Asia Tenggara, Asia Timur hingga benua Amerika. Produk yang kami ekspor meliputi semua jenis biscuit yang juga merupakan pemimpin pasar di Indonesia. Di Indonesia sendiri kami telah menjangkau hampir ke seluruh penjuru nusantara.



Penghargaan







 Produk



Red Assorted 1700gr

Selected Assorted 1700gr

Malkist Abon 135gr
 
Malkist Abon Ayam Pedas 135gr



Marie Biskuit 100gr

Milk Marie Classic 375gr
Milk Marie Bulk 4500gr



Wafer Blueberry 240gr

Wafer Peanut 150gr


Strudela Milk Chocolate Crisps 140gr
Kallebot Chocolate Bar 175gr

Alamat Pabrik :

PT. KHONG GUAN BISCUIT FACTORY INDONESIA
Jalan Raya Bogor Km.26 RT.002/08
Kelurahan Ciracas - Kecamatan Pasar Rebo
Jakarta Timur 13740
Indonesia
Tel. +62 21 8710508 (Hunting)
Fax. +62 21 87706077

Alamat Pabrik Surabaya :
Jadi Abadi Corak Biscuit PT
JACOB
Ktr Pusat
Jl Raya Kalirungkut 7-9
Kali Rungkut, Gununganyar
Surabaya 60293 Jawa Timur


Alamat Kantor Pusat :
PT. KHONG GUAN BISCUIT INDONESIA
Gedung Wirausaha Lantai 6
Jalan H.R Rasuna Said - Kavling C-5
Jakarta 12940
Indonesia
Tel. +62 21 5213738
Fax. +62 21 5213131


Tidak ada komentar:

Posting Komentar